Total Tayangan Halaman

Minggu, 06 Oktober 2013

FAKTA UNIK RASENGAN DI NARUTO THE MOVIE

¤ Naruto The Movie: Ninja Clash in the Land of Snow

Di Movie ini, Naruto mengalahkan musuh utamanya, Doto dngan jutsu "Nanairo no Rasengan" (Rasengan Pelangi). Rasengan ini sbenarnya hanya Rasengan biasa, namun karna cahaya pelangi di musim semi yg terbias dari cermin diskitar Naruto, Rasengan ini memiliki 7 warna pelangi dan digunakan untk menyerang musuh utamanya, Doto.

¤ Naruto the Movie 2: Legend of the Stone of Gelel

Di Movie ini, Naruto mengalahkan musuh utamanya, Haido dngan jutsu "Tsuin Rasengan" (Rasengan Ganda) yg tercipta dari 2 Rasengan, yaitu "Gelel Rasengan" dan "Rasengan biasa" yg berasal dari chakra merah Kyubi. Dan dngan 2 Rasengan ini Naruto berhasil mengalahkan musuh utama, yaitu Haido.

¤ Naruto the Movie 3: Guardians of the Crescent Moon Kingdom

Di Movie ini, Naruto mengalahkan musuh utamanya dngan jutsu "Mikazuki Rasengan" (Rasengan Bulan). Rasengan ini tercpta dari chakra Naruto dan biasan cahaya bulan purnama, sehingga membuatnya menjdi lbih besar dan padat serta bercahaya terang sperti bulan. Naruto menggunakan jutsu "Mikazuki Rasengan" ini untk mengalahkan musuh utamanya, yaitu Ishidate.

¤ Naruto: Shippuden the Movie

Di Movie ini, Naruto mengalahkan musuh utamanya dngan jutsu "Naruto to Shion no Cho Chakura Rasengan" (Rasengan Gabungan Chakra Naruto dan Shion). Rasengan ini tercpta dari chakra Naruto yg bersatu dngan kekuatan jimat milik Shion, sehngga mencptakan Rasengan Dahsyat yg bercahaya terang. Naruto menggunakan jutsu "Naruto to Shion no Cho Chakura Rasengan" ini untk mengalahkan msuh utamanya, yaitu si Iblis Moryou.

¤ Naruto Shippuden the Movie 2: Bonds

Di Movie Kedua Naruto Shippuden ini, Naruto mengalahkan musuhnya dngan jutsu "Tatsumaki Rasengan" (Rasengan Tornado). Rasengan ini tercipta dari chakra kyubi yg ada di dlam tbuh Naruto sehngga mencptakan Rasengan dngan perputaran padat yg jika mengenai musuhnya akan menyebabkan daerah skitar sperti hbis di landa Tornado. Naruto menggunakan jutsu ini untk mengalahkan musuh utamanya yaitu, Shinnou yg bersatu dngan chakra dari Reibi / Zero. Dan kmudian Naruto menggunakan jutsu "Dokonjo Rasengan" untk menghncurkan Istana Langit.

¤ Naruto Shippuden the Movie 3: Inheritors of the Will of Fire

Di Movie ini, Naruto menggunakan jutsu "Fuuton: Rasenshuriken" untk mengalahkan musuh utamanya yaitu, Hiruko. Sbenarnya tdak jauh beda dngan Rasenshuriken pda umumnya, hanya saja dlam Movie ini ukuran dan kekuatan Rasenshuriken Naruto lbih besar.

¤ Naruto Shippuden the Movie 4: The Lost Tower

Dlam Movie ini, Naruto menggunakan jutsu "Taikyoku Rasengan" (Super Rasengan) untk mengalahkan musuh utamanya, yaitu Mukade. Taikyoku Rasengan tercipta dari chakra Minato yg digunakan untk membuat Rasengan ditangan Naruto, dan akhirnya jika chakra yg sama dari kedua Rasengan berdekatan, maka chakra itu akan ber-resonansi dan akan bergbung dan terciptalah Rasengan terkuat, yaitu "Taikyoku Rasengan" Naruto menggunakan Taikyoku Rasengan untk mengalahkan Mukade yg dlam wjud Raksasa.

¤ Naruto Shippuden the Movie 5: Blood Prison

Dlam Movie ini, tdak jauh berbeda dngan di Movie Naruto Shippuden ketiga, Naruto jga menggunakan "Fuuton: Rasenshuriken" untk mengalahkan musuh utamanya yaitu, Satori.

¤ Naruto Shippuden the Movie 6: Road To Ninja

Kalo gk salah pake Rasengan juga waktu lawan Menma._.v



SEMOGA BERMANFAAT^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar