Total Tayangan Halaman

Senin, 12 Agustus 2013

Karakter2 Angel Beats

Kali ini Saya Akan Membahas Tentang karakter-karakter Angel beats! Nyook mulai..

KARAKTER ANGEL BEATS :
Otonashi Yuzuru  音無 結弦

Otonashi adalah protagonis utama dari Beats Angel!. Karena masa lalunya, ia memiliki kepribadian yang peduli dan tidak ingin orang mengalami rasa sakit atau kesedihan. Setelah mati, ia kehilangan memorinya saat ketika dia masih hidup, tetapi kemudian mendapatkan kembali mereka Ia memiliki seorang adik perempuan, Hatsune (初 音, Seiyuu:.? Mai Nakahara (Jepang), Jessica Boone (English)), yang meninggal karena penyakit dan siapa dia dirawat sangat banyak. Ketika dia meninggal, ia memutuskan untuk pergi ke sekolah untuk menjadi seorang dokter, tetapi meninggal dalam kecelakaan kereta api sebelum dia bisa mengikuti ujian masuk ke perguruan tinggi . Awalnya tidak terampil dalam peralatan apapun, ia mulai berlatih keahlian menembak nya, dan menarik melalui untuk tim ketika mereka berada dalam bahaya. Ia membawa Glock 17.

Yuri Nakamura 仲村 ゆり

Yuri, juga dikenal sebagai Yurippe (ゆ りっぺ?), Memiliki kepribadian ditentukan tetapi diam-diam sangat sensitif dan protektif [8]. Dia mengundang Otonashi untuk bergabung dengan SSS, sebuah organisasi ia mendirikan dan memimpin yang berperang melawan Allah. dia cerdas dan tegas ketika membuat keputusan operasi dan. dia membawa Beretta silver 92 tidak hanya dia terampil dengan senjata,. tapi dia juga mampu di dekat tangan-ke-tangan pertempuran kisaran , yang ditunjukkan ketika ia fends off sonic tangan Angel dengan pisau tempur. ia bersumpah untuk melawan Allah setelah dia tiga adiknya dibunuh oleh pencuri yang mencari barang-barang berharga ketika dia masih hidup dan tidak pernah memaafkan dirinya sendiri karena gagal mencegah mereka kematian. dia adalah seorang pemimpin yang efektif, tetapi tidak berpikir begitu. dia menyesalkan bahkan berkelahi dengan Kanade kemudian dalam cerita, karena dia merasa dia bisa saja teman baik dengannya. dia menghilang setelah upacara wisuda.


Angel (天使 Tenshi) / Kanade Tachibana (立 華 かな で Tachibana Kanade)


Angel adalah presiden dewan mahasiswa di sekolah akhirat. ini tempat nya bertentangan dengan SSS sebagai tanggung jawabnya meminta dia untuk menekan kenakalan dan kegiatan lain yang mengganggu tim tidak. SSS awalnya panggilan "Angel" nya karena mereka tidak tahu nama aslinya, tapi mereka masih merujuk kepadanya oleh bahkan setelah mencari tahu nama aslinya menjadi Kanade Tachibana . Sulit untuk memahami apa yang dipikirkannya karena padanya jarang memperlihatkan emosi luar dan caranya berbicara blak-blakan . dia pribadi yang didedikasikan untuk membantu orang lain mengatasi penyesalan mereka dan menyampaikan. Namun, dia sering tidak memiliki pemahaman yang tepat tentang orang lain, karena dia tidak pernah berpikir untuk mencoba untuk menjelaskan kepada SSS mengapa dia melakukan apa yang dia lakukan. dia menikmati makan mapo doufu, hidangan pedas.
Meskipun sikap lembut dan bingkai kecil, dia sangat kuat dan dekat dihancurkan ke titik peluru mendepak keluar dari luka-lukanya selama pertempuran . Dia menciptakan kekuatannya dikenal sebagai "keterampilan penjaga" melalui komputer program yang disebut pemain Angel kemampuan utama nya adalah "tangan sonic", pisau pada salah satu atau kedua lengan dengan lima bentuk keterampilan lainnya termasuk namun tidak terbatas pada:.. "distorsi", sebuah penghalang tak terlihat yang mengalihkan peluru atau proyektil lainnya pergi; "delay", yang menciptakan gambar-setelah untuk mengelirukan musuh dalam jarak dekat,. dan "harmonic", di mana sebuah klon dengan kesadaran sendiri dibentuk dari aslinya kemampuan ini diaktifkan padanya akan,. namun, kemampuannya "overdrive", yang memberikan kekuatan besar fisiknya, selalu ON


Shindae Sekai Sensen

Shindai Sekai Sensen (死んだ世界戦線), atau disingkat menjadi SSS atau Afterlife Battlefont adalah organisasi penentang Tuhan yang dipelopori oleh Yurippe. Namun kebodohan tingkah laku para anggotanya sering kali membuat setiap anggotanya menyadari bahwa mereka bodoh.

Hideki Hinata (日向 秀樹 Hinata Hideki)


Hinata adalah 'moodmaker' di SSS dan juga sahabat terdekat dari Yurippe. Ia juga akrab dengan Otonashi. Ia dan Yui memiliki kebiasaan saling mencela atau bahkan berkelahi satu sama lain. Namun jauh di lubuk hatinya, ia peduli pada Yui, bahkan jatuh cinta pada gadis itu. Selama hidupnya, ia adalah pemain baseball berbakat. Ia juga pelopor panggilan Yurippe karena ia tidak nyaman memanggil Yuri saja. Yuri juga adalah nama ibunya. Ia meninggal setelah tertabrak truk, namun ada hint bahwa Hinata meninggal karena sebelumnya mengonsumsi obat-obatan terlarang setelah ia frustasi atas kegagalannya dalam pertandingan prefektur.

Takamatsu (高松)


Takamatsu adalah siswa teladan yang memiliki kepribadian yang sopan. Badannya kekar dan terkadang sering melepaskan bajunya untuk memamerkan tubuhnya. Meski menggunakan kacamata, Yurippe tetap menanggapnya idiot.

Noda (野田)


Berbeda dari anggota SSS lain, ia bertarung menggunakan halberd, sebuah tombak besar. Dia tidak akan mendengarkan siapapun, kecuali Yuri yang sangat ia sukai. Ia juga menganggap Otonashi yang sangat dekat dengan Yuri sebagai rival sepihak. Ia tidak takut untuk menyakiti atau membunuh siapapun yang menghina Yuri.

Shiina (椎名)


Shiina adalah seorang kunoichi (ninja wanita) yang bertarung menggunakan kodachi dan shuriken. Ia bisa merasakan saat bahaya datang. Dibalik sifatnya yang selalu misterius, hobinya (juga kelemahannya) adalah hal-hal yang lucu seperti boneka binatang. Ia jarang bicara tapi sering kali mengatakan "asahakanari" (pikiran dangkal) jika ada yang mengatakan hal bodoh.

Yusa (遊佐)

Yusa adalah operator di SSS yang menyampaikan keadaan di medan perang kepada Yuri. Gadis sopan, tenang, dan lembut dengan karakter sederhana. Seperti Angel, dia tidak mengekspresikan emosinya dan disebut menakutkan baik oleh Otonashi maupun Hinata. Dia tidak bisa tenang tanpa earphonenya. Jarang berbicara, dan sekalinya berbicara, kadang-kadang menusuk ke orang lain, meskipun dia tidak berniat seperti itu.

Fujimaki (藤巻)

Ia bertarung menggunakan sebuah Shirasaya (pedang Jepang) yang panjang. Ia sedikit sinis pada orang-orang baru seperti Otonashi tapi bukan berarti dia jahat. Berteman baik dengan Ooyama dan kelemahannya satu: tidak bisa berenang.

TK

Anggota SSS yang paling misterius. Ia berbicara menggunakan bahasa Inggris atau kadang Jepang, bahkan suka menggabungkan keduanya. Anggota lain kadang tidak mengerti apa yang dia maksud. Hobinya adalah break dance yang akan dilakukannya dimana saja dan kapan saja tanpa peduli situasi. Tidak ada yang tahu nama asli atau masa lalunya tapi dia hanya mau dipanggil TK. Ia membawa Browning Hi-Power dan LAR Grizzly Win Mag atau PP-19 Bizon dan Submachine Gun selama misi.

Matsushita (松下)


Anggota SSS kerap memanggilnya Matsuhita 5-Dan. Jago judo dan sangat mudah dibujuk dengan imbalan makanan. Ia tidak akan pernah lupa dengan utangnya (baik kebaikan atau uang) terutama jika itu adalah makanan. Ia membawa senjata berat seperti peluncur roket atau senapan mesin ke dalam pertempuran. Setelah melakukan latihan di pegunungan, ia menjadi kurus.

Ōyama (大山)
 
Anak biasa tanpa bakat khusus. Tidak unggul dalam apapun dan bisa dibilang paling normal di antara yang lain. Sifatnya paling polos dan lugu. Hatinya gampang terluka jika melihat temannya "mati". Dalam misi ia kadang membawa Remington 700 atau SIG Sauer P226. Kerap mengatakan, "shimatta! wasuraretta!"

Sudah dulu ya minna '-')/ Masih banyak sih, tapi Sudah ya.. Semoga bermanfaat!

3 komentar: